Dr Fuad Mas Ud, S.E., M.Sc.

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Penerapan metode 7s mckinsey pada ebay sebagai strategi e-commerce & bonus demography menghadapi globalisasi

S3

JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA , Vol 6, No 3 (2022): Juli 2022 , pp. 1701-1711

2022

0 cited

Pengaruh faktor kesadaran halal, harga, pelayanan dan religiusitas terhadap keputusan pembelian orichick di kota semarang

S6

AD-DEENAR: JURNAL EKONOMI DAN BISNIS ISLAM , Vol 5, No 02 (2021): Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam , pp. 283-298

2021

0 cited

Creative process engagement mediate the relation between proactive personality, creativity employee, and innovation

NA

JOURNAL OF INTERNATIONAL CONFERENCE PROCEEDINGS (JICP) , Vol 4, No 3 (2021): 2021 WIMAYA International Conference of Economics and Business , pp. 654-662

2021

0 cited

Pengaruh faktor kesadaran halal, harga, pelayanan dan religiusitas terhadap keputusan pembelian orichick di kota semarang

S4

LIQUIDITY: JURNAL RISET AKUNTANSI DAN MANAJEMEN , Vol 10 No 2 (2021): Liquidity , pp. 147-160

2021

0 cited

Pengaruh religiusitas, norma subjektif, perceived behavioral control, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik bersertifikat halal

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF ISLAMIC ECONOMICS AND BUSINESS , Vol 1, No 1 (2021): Maret , pp. 43-53

2021

0 cited

Penerapan nilai-nilai islam dalam praktik manajemen berbasis islam (studi kasus hotel haz syariah semarang)

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF ISLAMIC ECONOMICS AND BUSINESS , Vol 1, No 1 (2021): Maret , pp. 54-75

2021

0 cited

Studi komparasi sistem hubungan industrial dalam ekonomi konvensional dan dalam ekonomi islam

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF ISLAMIC ECONOMICS AND BUSINESS , Vol 1, No 1 (2021): Maret , pp. 1-14

2021

0 cited

Analisis pengaruh budaya organisasi, komitmen organisasi dan religiusitas islam terhadap tingkat ocbip pada guru ma di temanggung

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF ISLAMIC ECONOMICS AND BUSINESS , Vol 1, No 2 (2021): Juni , pp. 91-104

2021

0 cited

Faktor penentu minat beli produk makanan dan minuman impor berlabel halal

S3

JURNAL ILMIAH EKONOMI ISLAM , Vol 6, No 2 (2020): JIEI, Vol.06, No. 02 Juli 2020 , pp. 294-303

2020

0 cited