Prof. Dr Dra Naili Farida, M.Si

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Model keungulan kompetitif studi pariwisata pedesaan di kabupaten semarang era pandemic covid 19

PENELITIAN KERJASAMA ANTAR FAKULTAS (Focus: Bisnis)

Leader: NAILI FARIDA

2022

Marketing performance model through market penetration agility: empirical studies on central java smes in the new normal era of covid 19 pandemic

RISET PUBLIKASI INTERNASIONAL (Focus: Sosial Humaniora - Seni Budaya - Pendidikan)

Leader: NAILI FARIDA

2022

Membangun kapabilitas relasional - mutualistik merek dalam rangka meningkatkan intensi loyalitas (studi empiris businessto bussiness marketplace bukalapak.com)

PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (Focus: Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri)

Leader: Naili Farida

2021

Model sistem informasi communal branding sebagai strategi peningkatan daya saing produk batik tulis bakaran pati

PENELITIAN PENGEMBANGAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI (Focus: Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya)

Leader: Naili Farida

2021

Mengembangkan kualitas jejaring pelanggan untuk meningkatkan kinerja tenaga penjualan pada usaha mikro kecil dan menengah

PENELITIAN PASCA DOKTOR (Focus: Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah))

Leader: Naili Farida

2021

Membangun kapabilitas inovasi berkolaborasi dan orientasi pasar sebagai upaya meningkatkan kinerja pemasaran pada ikm kerajinan meubel kayu di kabupaten hulu sungai utara

PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (Focus: Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (kecil))

Leader: Naili Farida

2020

Model sistem informasi communal branding sebagai strategi peningkatan daya saing produk batik tulis bakaran pati

PENELITIAN PENGEMBANGAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI (Focus: Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya)

Leader: Naili Farida

2020