Sendhang Nurseto, S.Sos, M.A.B

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung (studi pada pengguna smartphone samsung di kota semarang)

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 8, No 4 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 91-97

2019

0 cited

Pengaruh citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan mustika ratu di fisip undip)

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 51-57

2019

0 cited

Pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan pembeli suara merdeka semarang

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 8, No 4 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 22-27

2019

0 cited

Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil produk wuling (studi pada konsumen mobil wuling di kota semarang)

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 57-67

2019

0 cited

Pengaruh citra merek, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap loyalitas konsumen (studi pada pengguna handphone samsung di kota semarang)

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 98-104

2019

0 cited

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk store hardware paragon mall semarang

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis , pp. 130-137

2018

0 cited

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada larissa aesthetic center cabang salatiga)

NA

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS , Volume 6, Nomor 3, Tahun 2017 , pp. 504-511

2017

0 cited