User image
RIZAL HARI MAGNADI

Assistant Professor

Bachelor Program of Management

Faculty of Economic and Business


Publications

Rizal Hari Magnadi, S.E., M.M.

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada layanan video on demand (studi pada pengguna netflix)

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 9, Nomor 2, Tahun 2020

2020

0 cited

Analisis pengaruh promosi, inovasi produk, dan saluran distribusi terhadap citra merek sepatu olahraga adidas di kota semarang

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 8, Nomor 3, Tahun 2019 , pp. 60-73

2019

0 cited

Pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen (studi pada penumpang keberangkatan domestik di bandara ahmad yani semarang)

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 7, Nomor 2, Tahun 2018 , pp. 371-381

2018

0 cited

Gojek dan studi fenomenologi sponsorship di liga indonesia

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 7, Nomor 2, Tahun 2018 , pp. 269-276

2018

0 cited

Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian jam tangan swiss army (studi kasus pada konsumen swiss army di adam watch)

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 7, Nomor 2, Tahun 2018 , pp. 228-235

2018

0 cited

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman lazada express saat harbolnas di e-commerce

NA

DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT , Volume 7, Nomor 4, Tahun 2018 , pp. 33-43

2018

0 cited