User image
APRIATNI ENDANG PRIHATINI

Associate Professor

Bachelor Program of Business Administration

Faculty of Social and Political Sciences


Publications

Dra Apriatni Endang Prihatini, M.Si

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Pengaruh karakteristik produk dan sales promotion terhadap impulse buying pada generasi z (studi pada pengguna shopee)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (3), 576-586, 2022

Authors: AD Ratnasari, RS Dewi, AE Prihatini

2022

0 cited

Pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali destinasi pariwisata

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (4), 641-650, 2022

Authors: SA Umur, AE Prihatini, D Purbawati

2022

0 cited

Pengaruh promosi dan brand equity terhadap keputusan penggunaan layanan prabayar telkomsel (studi kasus pada pelanggan prabayar telkomsel semarang)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (4), 739-749, 2022

Authors: N Varhan, S Listyorini, AE Prihatini

2022

0 cited

Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen hangiri banyumanik semarang)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (4), 764-773, 2022

Authors: D Ismiatun, A Budiatmo, AE Prihatini

2022

0 cited

Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada layanan video streaming digital viu

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (3), 532-539, 2022

Authors: AB Syah, AE Prihatini, RJ Pinem

2022

0 cited

Pengaruh harga dan social media instagram terhadap keputusan pembelian burger king di kota semarang (studi pada konsumen burger king di semarang)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (3), 433-440, 2022

Authors: LNB Utami, AE Prihatini, W Widayanto

2022

0 cited

Analisis strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada industri konveksi tas cv. gerhatas

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (2), 151-160, 2022

Authors: I Fortino, A Pradhanawati, AE Prihatini

2022

0 cited

Pengaruh product quality dan service quality terhadap brand switching melalui customer value (studi pada mantan pelanggan indihome di kota semarang)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (2), 281-289, 2022

Authors: HW Widyaningrum, N Farida, AE Prihatini

2022

0 cited

Pengaruh reputasi merek dan persepsi kualitas jasa terhadap loyalitas merek (studi pada pengunjung hotel mg setos semarang)

JURNAL ILMU ADMINISTRASI BISNIS 11 (2), 301-309, 2022

Authors: AS Permatasari, S Listyorini, AE Prihatini

2022

0 cited