User image
DYAH HARIANI

Associate Professor

Bachelor Program of Public Administration

PSDKU Institution


Publications

Dra Dyah Hariani, M.M.

Biography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

The development of hots assessment instrument using quizizz during covid 19 pandemic in 11th grade biology second semester

NA

BERKALA ILMIAH PENDIDIKAN BIOLOGI (BIOEDU) , Vol 11 No 1 (2022) , pp. 107-115

2022

0 cited

Validitas lkpd berbasis inkuiri terbimbing untuk melatihkan keterampilan proses sains pada submateri sistem indera kelas xi sma

NA

BERKALA ILMIAH PENDIDIKAN BIOLOGI (BIOEDU) , Vol 10 No 1 (2021) , pp. 102-112

2021

0 cited

Efect of laserpuncture induction to increase gsi and hsi male catfish broodstocks

S3

JFMR (JOURNAL OF FISHERIES AND MARINE RESEARCH) , Vol 4, No 1 (2020): JFMR VOL 4 NO 1 , pp. 71-77

2020

0 cited

Peningkatan produksi benih lele, perbaikan pakan pada pembudidaya lele sudi lestari, desa bandaran, kabupaten pasuruan

NA

JURNAL ABADIMAS ADI BUANA , Vol 4 No 1 (2020): Juli , pp. 55 - 62

2020

0 cited

Peningkatan produksi benih lele, perbaikan pakan pada pembudidaya lele sudi lestari, desa bandaran, kabupaten pasuruan

NA

JURNAL ABADIMAS ADI BUANA , Vol 4 No 1 (2020): Juli , pp. 55 - 62

2020

0 cited

Pengaruh pemberian formula pakan yang berbeda terhadap laju pertumbuhan dan kelangsungan hidup benih ikan lele (clarias sp.)

NA

LENTERABIO: BERKALA ILMIAH BIOLOGI , Vol 7, No 2 (2018): Vol 7 No 2 (2018)

2018

0 cited

Aplikasi probiotik, prebiotik dan sinbiotik pada pakan terhadap pertumbuhan ikan gurami (osphronemus gouramy lac.)

NA

LENTERABIO: BERKALA ILMIAH BIOLOGI , Vol 7, No 2 (2018): Vol 7 No 2 (2018)

2018

0 cited